Ulasan Pertandingan Real madrid Vs Sevilla

Ulasan Pertandingan Real madrid Vs Sevilla

Ulasan Pertandingan Real madrid Vs Sevilla

Ulasan Pertandingan Real madrid Vs Sevilla, pada hari rabu dini hari tadi WIB tanggal 10-8-2016, yang di tayangkan di stadion Lerkendal

blackyusa.com – Pertandingan Real madrid dan Sevilla, berakhir di Extra time, Madrid keluar sebagai Juara Piala Super Eropa 2016 dengan skor 3-2.

Pertandingan babak pertama

Peluit pertama di tiup oleh Wasit tanda pertandingan sudah di mulai, Pada Babak pertama Madrid sudah langsung menggebrak sevilla. Pada menit ketujuh, sundulan Sergio Ramos belum menemui sasaran.
Dua menit kemudian, Asensio melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari jarak jauh. Namun bola masih di tangkap oleh kiper Sevilla, Sergio Rico.

Akhirnya Gawang Sevilla kebobolan pada menit ke-21. Kali ini, Asensio melepaskan tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak penalti Sevilla. Bola yang mengarah ke pojok kanan atas gawang Sevilla tak bisa dijangkau oleh sang kiper Sergio Rico.

Merasa Tertinggal 1-0, Sevilla coba mencari celah, untuk balasan. Gol yang ditunggu-tunggu oleh Sevilla akhirnya tercipta pada menit ke-41. Tendangan first time Franco Vazquez yang mengarah ke pojok kiri gawang Madrid tak bisa di capai oleh Casilla. Skor pun imbang 1-1 hingga babak pertama berakhir.

Pertandingan babak kedua

Memasuki Babak kedua, Petaka untuk Madrid datang pada menit ke-72. di saat Ramos menjatuhkan Vitolo di kotak terlarang, wasit pun langsung Memberikan hadiah Pinalti untuk Sevilla.
Pemain Sevilla Yevhen Konoplyanka yang menjadi eksekutor memanfaatkan peluang ini. Dia berhasil mengecoh kiper madrid, bola di arahkan ke pojok kanan bawah gawang Madrid, namun Casilla bergerak ke arah sebaliknya. akhir nya Sevilla unggul 2-1.

Los Blancos meningkatkan serangan mengingat skor telah berubah.
menit-menit injuri time, Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Memanfaatkan umpan lambung Lucas Vazquez, di sambut dengan sundulan Sergio Ramos memperdaya kiper Sergio Rico. sehingga tercipta Gol untuk Madrid, skor Pun menjadi imbang 2-2 sampai babak ke dua berakhir, dan terpaksa harus di lanjutkan ke Extra time/perpanjangan waktu.

Perpanjangan waktu/Extra time

Babak tambahan baru saja berjalan tiga menit, Sevilla harus kehilangan satu pemain nya. Timothée Kolodziejczak melakukan tekel keras kepada Lucas Vazquez. Wasit pun langsung mengusir pemain Sevilla itu ke luar lapangan.

Unggul dalam jumlah pemain, Los Blancos semakin agresif menciptakan serangan, dan pada akhir nya pemain Madrid Daniel Carvajal mencetak gol kemenangan Los Blancos pada menit ke-119. Aksi individunya dari tengah lapangan tak bisa dihentikan pemain Sevilla. Bek sayap Madrid itu pun dengan mudah menjebol gawang Sergio Rico.

Skor 3-2 untuk kemenangan Madrid bertahan hingga pertandingan berakhir. Los Blancos pun keluar sebagai juara Piala Super Eropa.