Membatalkan Diri Dari Acara Amal Di Turkey

Membatalkan Diri Dari Acara Amal Di Turkey

Membatalkan Diri Dari Acara Amal Di Turkey

BlackyusaMembatalkan Diri Dari Acara Amal Di Turkey ketika dirinya mendapatkan kabar bahwa terjadi konflik militer di turkey oleh sebab itu Messi memutuskan membatalkan penerbangan.

Messi yang belakangan ini berpartisipasi dalam acara amal yang diadakan dinegara Turkey, kabarnya bukan hanya dirinya yang ikut dalam acara tersebut beberapa nama seperti: Ardan Turan, Carles Puyol, Deco Eic Abidal. dan Alejandro Echevarria. Yang dikabarkan saat ini berada diturkey dan tengah melakukan acara amal tersebut.

Kudeta besar yang terjadi diTurkey membuat negara tersebut kurang aman untuk dikunjungi saat ini, berdasarkan informasi total ada 60 orang yang meninggal dalam insiden tersebut. Kejadian ini memberikan dampak besar pada pertandingan amal yang telah direncanakan oleh negara Turkey, mendengar berita tersebut membuat pihak Barcelona memberikan larangan untuk para pemain yang belum berangkat ke Turkey untuk segera membatalkan penerbangan semua demi menjaga keamanan dan keselamatan para pemainnya.

Kabarnya bUkan hanya Messi yang batal melakukaan penerbangan ke Ankara, menurut kabar Andres Iniesta juga dikabarkan tidak bisa hadir karena dilarang oleh pihak Barcelona. Oleh sebab itu atas nama Barcelona mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya karena dua pemain mereka tidak bisa hadir pada acara amal yang sudah ditetapkan, semua dilakukan demi memperhitungkan keselamatan kedua main.

“Pemain Barcelona, Andres Iniesta dan Lionel Messi awalnya direncanakan bermain di Turki, saat ini berada di Spanyol,” tulis Barcelona dalam akun Twitter resminya.

“Sementara itu Arda Turan, Carles Puyol, Deco, Eric Abidal, serta Alejandro Echevarria masih berada di Turki. Mereka berada jauh di luar area berbahaya dan selalu melakukan kontak dengan klub,” tambahnya.