As Roma berhasil melumpuhkan Juventus 2-1

As Roma berhasil melumpuhkan Juventus 2-1

Tepuk tangan meriah bagi klub As Roma yang berhasil membekukan kemenangan saat melawan klub Juventus. Meskipun klub Roma dipandang sebelah mata oleh para pecinta bola, akan tetapi pada kesempatan diliga Serie A ini Roma membuktikan kemampuannya dilapangan. Dan As Roma berhasil mengalahkan Juventus sang klub ternama dunia dengan skor 2-1. Bagi As Roma kemenangan pada kompetisi ini merupakan kemenangan pertamanya di Liga Serie A musim ini.

Pada sambutan As Roma dimarkas miliknya Roma menghadirkan pemainnya yang bernama Edin Dzeko untuk tampil di lini depan dan menjadikan sebagai ujung tombak untuk mencapai kemenangan. Kedua kesebelasan ini bertanding dengan cukup sengit dimana sepanjang waktu pada babak pertama, kedua klub ini masih belum ada yang mencetak satu gol. Setelah memasuki awal babak kedua, klub As Roma segera melancarkan aksinya dengan tendangan bebas yang di tendang oleh pemainnya Miralem. Dimana pada babak pertama yang telah mereka jalani telah berlangsung dengan cukup panas, dimana para pemain As Roma selalu mencoba untuk mencetak gol digawang milik Juventus. Para pemain yang emosinya telah membara ini melangsungkan aksinya dengan sedikit kesalahan sehingga ada dua pemain yang terkena kartu kuning.

Salah satu pemain yang paling handal dari klub As Roma adalah Pjanic yang terus berusaha untuk menyerang dan mencetak gol namun serangannya terus bisa diatasi oleh Buffon. Namun setelah usai dari babak pertama, dan telah memasuki menit ke 61, Buffon dengan tatapan diamnya hanya bisa terpaku melihat tendangan bebas dari Pjanic dan gol untuk klub As Roma akhirnya tercipta. Juve yang terus mengejar kekalahannya ingin segra menyamakan skor, namun aksinya gagal. Lalu pada menit ke 79, pemain As Roma lagi-lagi melayangkan gol yang dicetak oleh Dzeko dan Roma telah unggul dengan skor 2-0.

Juve yang semakin memanas ini terus saja diserang oleh As Roma, dan pada menit ke87 Juve berhasil mencetak gol yang dilayangkan oleh Dybala. Namun karena sempitnya jalur waktu pertandingan untuk menyamakan kedudukan, Juve terpaksa harus menelan kekalahan dengan hasil akhir 2-1.