Arjen Robben Tak Sabar Menghadapi Arsenal

Arjen Robben

blackyusa.com – Telah terdaftar enam kali dalam empat th. Bayern Munich berjumpa dengan kesebelasan Arsenal. Satu diantara Winger Bayern, Arjen Robben menduga bila musim ini bakal jadi pertarungan yang susah.

Duel pada Bayern Munich serta Arsenal bakal selekasnya diawali di babak 16 besar. Di leg pertama, raksasa Bundesliga itu bakal jadi tuan tempat tinggal di Allianz Arena, Pada hari Kamis 16 Februari 2017 dinihari WIB, sebelumnya bertukaran menyambangi Emirates pada bln. Maret yang akan datang.

Bayern Munich sendiri dapat dibuktikan lebih unggul dari The Gunners. 2 x Robben dkk sukses menaklukkan tim garapan Arsene Wenger itu di fase ini pada musim 2012-13 (agregat 3-3 dengan kelebihan produktivitas gol tandang) serta 2013-14 (agregat 3-1).
Tak seperti musim-musim terlebih dulu yang senantiasa jadi runner-up group, Arsenal saat ini sukses memenangkan Group A yang berisikan Paris Saint. Germain, Basel, serta Ludogorets.

Demikian halnya demikian sebaliknya, Bayern Munich malah pertama kalinya jadi runner-up group mulai sejak 2009-10. Die Roten finis dibawah Atletico Madrid, selesai terima dua hasil kekalahan dalam enam pertandingan yang satu diantaranya berlangsung di markas tim debutan Rostov.

” Saya fikir mereka telah tambah baik dibanding musim lantas, serta sudah pasti, kami memanglah sudah hadapi mereka dalam satu tahun lebih terakhir serta senantiasa menang atau maju ke babak selanjutnya, ” tutur Robben pada Telegraph.

” Namun kurasa kesempatan ini berkemungkinan bakal jadi pertarungan yang paling cukup susah lantaran status yang mereka punyai sekarang ini. Level mereka juga sudah bertambah lagi. “

” Mereka adalah satu ancaman pada siapa saja yang ada di Liga Champions. Mereka dapat menyebabkan kesusahan untuk siapapun. Kami mesti yakin diri, namun ini bakal jadi duel 50 : 50, ” tambah Robben.

Sepanjang karirnya, Robben sudah hadapi Arsenal sejumlah 12 kali termasuk juga waktu masihlah dianya masihlah membela PSV Eindhoven serta Chelsea. Akhirnya, Robben cuma sekali kalah dengan mencapai tujuh kali kemenangan, yang tiga salah satunya dicapai berbarengan Bayern.